Beberapa Mitos SEO yg Banyak DiPercaya Blogger

Baca Juga





  :hai Yup sesuai judul dan gambar diatas kali ini ane bakal bahas seputar Mitos SEO dan SEO sudah pernah ane bahas DISINI(Post tersebut bukanlah sebuah tutorial, tetapi hanya bacaan semata) sebelum itu ane minta maaf karena ane jarang post dan hanya 1x seminggu :'( :maaf itu karena ane memperbaiki struktur dan mengatur ulang template yg ane pakai sebelumnya,:lol dan template yg agan lihat ini adalah template baru yg ane buat :hihi dan ane ambil beberapa css dan html dari blog lain, Ok lanjut aja 


SEO tentu saja sangat penting pada website atau blog tertentu dan tentu saja banyak mitos yg beredar dan berikut beberapa Mitos SEO

SEO Merupakan Teknik Rahasia

Bagi agan yang menganggap SEO sebagai teknik rahasia, maka lupakan hal tersebut!:hwe Dan Ane akan mengatakan SEO bukanlah Teknik Rahasia!. Kenapa ?, karena SEO dapat kita
temukan dimanapun seperti forum ataupun blog. Coba sobat search atau cari di Google aja dengan kata kunci “Teknik SEO” apakah Google akan menjawab "Itu Rahasia" Tentunya tidak kan?. SEO selalu dibagikan diberbagai forum dan banyak forum yg telah menjadikan SEO Sebagai salah satu topiknya. Jadi, tidak ada istilah Rahasia didalam SEO kalau ada pun itu adalah teknik tersendiri dari org tersebut :ngopi

Jaminan Paringkat Satu Search Engine :no

Pastinya agan pernah melihat banner iklan atau informasi yang menawarkan jasa SEO bukan? Dan tentunya mereka selalu menawarkan peringkat pertama Search Engine dan Ribuan pengunjung kan?, Nah bagaimana jika ane mengatakan kepada agan bahwa “Judul dapat membawa itu semua". Mengapa? Karena saat yg pertama di lihat pengunjung pada mesin pencari pasti judul bukan? Jadi usahakan agan membuat judul artikel yang unik, fresh dan tidak pernah difikirkan oleh orang lain,

Ok, Sudah paham maksud ane?, maksud Ane adalah agan jangan mudah tergiur dengan janji peringkat 1 Search Engine oleh jasa SEO yg bertebaran, karena Agan sendiri juga bisa, asalkan judul artikel agan unik, fresh dan tidak pernah difikirkan orang lain. Berbeda lagi jika keyword yg agan targetkan memiliki banyak pesaing 

Pagerank Tinggi Menentukan Posisi


Sebelum google menghapus Google Pagerank banyak dari semua blogger berfikiran seperti itu, Dulu memang Google selalu menampilkan halaman sesuai Pagerank Website atau Blog. Namun sekarang, Blog / Website pagerank 0 pun bisa menjadi peringakat 1 Google.

Sekian Post Beberapa Mitos SEO yg Banyak DiPercaya Blogger Semoga Bermanfaat gan :D
Terimakasih telah meluangkan waktu dengan membaca post kami :) Salam GMFN :)
(Baca Juga:Cara Setting Robot.txt diBlogger Agar Lebih SEO) 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
Hawkhost

Suka Dengan Blog ini? Bantu kami dengan cara mematikan adblock agan atau dengan whitelisting blog ini

Blog ini hanya dikembangan oleh seorang bocah smp, jika tidak ingin menggunakan cara diatas agan bisa berdonasi

Bantu Kami dengan berdonasi menggunakan bitcoin ke 1NJ7raB8bws5EitG7C2ppLwLK2JnjxH9xp

Terima Kasih

×