Mining Atau Cloud Mining?

Baca Juga


Mining Bitcoin? Berikut penjelasannya

Mining adalah suatu proses penambahan catatan transaksi kepada history transaksi umum di BitCoin. Catatan history transaksi ini disebut sebagai Block Chain karena merupakan rantai dari block transaksi. Block Chain berfungsi untuk melakukan konfirmasi transaksi kepada jaringan lain yang juga ikut dalam melakukan konfirmasi transaksi. Tujuan dilakukannya hal ini adalah untuk mencegah kemungkinan terkirimnya coin yang sudah dikirimkan ke tempat lainnya. dan sebagai gantinya, BitCoin membayar miner dengan sejumlah coin. Paham kan? Baca Juga : Serba Serbi Bitcoin


"Caranya Gimana sih gan?"

  • Mining bisa dengan komputer, usb atau smartphone gan dengan software open source seperti Eobot, namun harus memiliki ram yg besar dan harus membayar listrik ataupun keperluan lain yg akan menghabiskan banyak biaya. Eiits jangan sedih dulu gan masih ada cara lain 

  • Cloud Mining gan. Hah?! Cloud Mining? Apa tuh gan? Cloud mining adalah solusi melakukan mining Bitcoin dengan cara membeli nya secara online biasanya didalam satuan GHs. Dengan membeli GHs anda akan mendapatkan pengasilan berupa Bitcoin setiap harinya.
 ''Lah? GHs itu apalagi gan?''
Lebih tepatnya Hashrate gan, dan Hashrate adalah satuan kecepatan yang ada di mining bitcoin yang mempengaruhi proses mining, jadi semakin besar hashrate Agan maka proses mining akan semakin cepat dan hasilnya pun akan semakin banyak. berikut ini adalah satuan hashrate yang harus Agan ketahui :
  • 1 PH/s (PetaHash per second) = 1000 TH/s (TeraHash per second)
  • 1 TH/s (TeraHash per second) = 1000 GH/s (GigaHash per second)
  • 1 GH/s (GigaHash per second) = 1000 MH/s (MegaHash per second)
  • 1 MH/s (MegaHash per second) = 1000 KH/s (KiloHash per second)
"Tapi Gan, Gimana caranya cloud mining?"
 Ini gan ane kasih website tempat cloud mining :

  • Topmine V2 adalah perusahaan cloud mining yang mulai berkembang pesat di bidang pertambangan cryptocurrency gan,  "Caranya Gimana gan?"

  1. Daftar dulu gan Disini

        

   2. Selesai pendaftaran Anda akan mendapatkan bonus 5  Terax
"Terax? Apaan tuh gan?" 
Terax merupakan algoritma baru yang diciptakan oleh sistem ahli TopMine yang berfungsi untuk melakukan pertambangan Bitcoin dan altcoin yang paling menguntungkan gan! Semakin Banyak semakin bagus gan. 
 3. Setelah itu, Klik Account Dan klik start mining, 

Sekarang Topmine punya pertambangan Bitcoinlitecoin, ethereum dashcoin dan dogecoin gan! jika agan ingin meningkatkan kecepatan pertambangan Agan, agan bisa deposit dengan Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Perfect Money, dan Payeer,. Lalu tukarkan dengan Terax. 
"Tapi gan, kalo mau nambah TeraXnya harus deposit aja ya gan?"
Tentu aja tidak ganAgan bisa kok menambah kecepatan pertambangan tanpa harus deposit, caranya yaitu dengan menambang Terax terlebih dahulu agar Terax bertambah sehingga kecepatan juga akan bertambah. Karena yang menentukan kecepatan pertambangan/mining adalah tergantung pada kuantitas atau jumlah Terax yang Anda miliki.

4. Setelah agan memiliki Terax banyak, agan bisa mulai mining/melakukan pertambangan cryptocurrency yang agan pilih.

5Untuk jumlah minimal penarikan hasil dari pertambangan atau menarik dana adalah: 0.50 USD, 0.001 BTC, 0,1 LTC, 1500 dogecoin.



  • CLDmine v2 adalah platform Pertambangan Cloud yang inovatif dengan menawarkan pertambangan yang cepat dan mudah dengan ROI yang besar.(Bonus 1500 Doge)
"Lalu bagaimana cara memulai pertambangan cryptocurrency di CLDMine gan?"

  1. Daftar dulu gan Disini 

   
      2. Setelah selesai melakukan pendaftaran, Agan akan langsung mendapatkan bonus 1.500 koin Doge gratis. Selain itu anda juga mendapatkan bonus 10 DOGE perhari jika agan login terus

     3. Sekarang Agan sudah punya daya pertambangan dari bonus koin doge yang sudah anda tukar ke CLD (Cloud) Agan tinggal mulai pertambangan Cryptocurrency/mata uang digital yang akan agan tambang. Pilih Cryptocurrency/mata uang digital yang akan agan tambang atau agan juga bisa menambang daya CLD  untuk mendapatkan kecepatan untuk menambang mata uang yang lain. Sekarang agan harus reinvest untuk dapat Lebih banyak CLD,

     4. Pengen pertambangannya lebih cepat? agan bisa refund/Deposit Bitcoins, Litecoins, Dogecoins, Dashcoin, Webmoney atau Perfect Money, Paypal dan Credit Card. kemudian tukarkan dengan CLD (Cloud) dan mulai pertambangan cryptocoin/ digital mata uang yang ingin agan tambang. 


    5. Pertambangan mulai ketika Agan klik "menambang"(mining) dan tetap berfungsi saat agan tidak terhubung ke akun Anda (di saat agan off atau sedang tidak online). Data mining diperbarui setiap 1 menit.

  
    6. Cara PayOut/Withdraw yaitu klik withdraw pada menu finance lalu isikan jumlah withdraw coin cryptocurrency yg agan mau sesuai dengan jumlah minimal withdraw lalu klik withdraw gan :D


Sekian Post Mining atau Cloud Mining? Semoga Bermanfaat gan :D

Terimakasih telah meluangkan waktu dengan membaca post kami :) Salam GMFN :)
(Baca Juga: BitsRapid Cloud Mining Yg Kasih Gratis 15KH/s

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
Hawkhost

Suka Dengan Blog ini? Bantu kami dengan cara mematikan adblock agan atau dengan whitelisting blog ini

Blog ini hanya dikembangan oleh seorang bocah smp, jika tidak ingin menggunakan cara diatas agan bisa berdonasi

Bantu Kami dengan berdonasi menggunakan bitcoin ke 1NJ7raB8bws5EitG7C2ppLwLK2JnjxH9xp

Terima Kasih

×