Ternyata Ia Masih Ingat Denganku

Baca Juga

cara daftar di chitika
Hay gan :D pasti banyak yg ngira kalo ane galo gara gara judul dari post ini kan? hehehe. Sebenarnya ini adalah berita baik gan karena ane udh di approve jadi publisher di Chitika yg jadi salah satu alternatif selain adsense setelah 1 bulan mendaftar, ga percaya? Lihat Screenshot di bawah

Tuh kan bener kata ane hehe, yah walopun email itu masuk ke inbox gmail ane 2 hari yg lalu saat artikel ini ditulis(24 Mei 2016 *Post Ini Terjadwal) dan sebulan lebih 2 hari setelah ane daftar. Emang sih belom ane pasang di blog ini karena belom sempat bikin post atau cek blog ini karena ane sibuk ngurusin blog baru ane. Masih ga percaya? Okelah ane bakal kasih screenshot dan cara pasang iklan dari Chitika.
  • Pertama agan masuk ke menu login Chitika dan jika agan belom punya bisa daftar dulu
  • Lalu agan klik menu Ads dan pilih Get Code
  • Selanjutnya agan tinggal pilih format atau ukuran code yg ingin agan inginkan, ane pilih yg 300x250 karena cocok untuk smartphone, dan agan tinggal klik Get Code
  • Agan lalu tinggal copas code tersebut, dan karena ane ingin buat iklan di chitika ini jadi satu dengan template atau berada di bawah judul post jadi ane harus parse code tersebut ke blogcrowds (Parse iklan ini tidak merubah struktur iklan dan tidak melanggar aturan chitika, hanya mengubah iklan agar bisa terpasang di template)
  • Jika sudah agan tinggal ke blogger dan pilih menu Template lalu Edit Html, dan cari code , agar lebih mudah agan bisa klik ctrl+f keyboard. dan masukan code yg ada Disini (Maaf gan di blogger tidak bisa masukan code javascript atau yg lain) tepat diatas  dan agan tinggal Save Templates dan lihat salah satu post agan :D Iklan di blog ane belom muncul gan, mungkin masih di review sama si embak Chitika :"
Sekian Post Ga Jelas Ternyata Ia Masih Ingat Denganku Semoga Bermanfaat gan :D
Terimakasih telah meluangkan waktu dengan membaca post kami :) Salam GMFN :)
(Baca Juga:  Cara Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tool 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
Hawkhost

Suka Dengan Blog ini? Bantu kami dengan cara mematikan adblock agan atau dengan whitelisting blog ini

Blog ini hanya dikembangan oleh seorang bocah smp, jika tidak ingin menggunakan cara diatas agan bisa berdonasi

Bantu Kami dengan berdonasi menggunakan bitcoin ke 1NJ7raB8bws5EitG7C2ppLwLK2JnjxH9xp

Terima Kasih

×