Alternatif GA,Chitika dan Cara Daftar Di Chitika

Baca Juga

Hallo gan :D setelah postingan ga jelas ane tentang Chitika, sekarang ane bakal bahas cara daftar jadi pubilsher di Chitika :D. Sebelumnya Chitika itu apa sih?
"Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve. Jadi Chitika bisa dibilang alernative Google Adsense. 
Yapps sampai disini ane anggap agan udh ngerti, jadi langsung aja ke tutorialnya :D
  • Yoss Agan Langsung aja mendarat KESINI atau Klik Banner dibawah


  • Selanjutnya , agan tinggal masukan emai agan dan tunggu email dari Chitika
  • Agan tinggal periksa inbox email agan lalu klik Complete My Application
  • Nah agan tinggal isi data yg diminta, jika sudah klik Submit
  • Dan akun agan udh jadi :D sekarang agan tinggal klik Go to my Dashboard, kok aneh ya gan? kok ane langsung di approved? :'D apa mungkin karena pake TLD? soalnya Blog ane yg ini harus tunggu di approved dulu. WTF?!

Dan jika agan ingin tau cara pasang iklan Chitika bisa ke post ane yg ga jelas ini

Yapp Sekian Post Alternatif GA, Alternatif GA,Chitika dan Cara Daftar Di Chitika Semoga Bermanfaat gan :D
Terimakasih telah meluangkan waktu dengan membaca post kami :) Salam GMFN :)
(Baca Juga: Blog Baru Ane Gan! Blog Microniche Kesehatan
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
Hawkhost

Suka Dengan Blog ini? Bantu kami dengan cara mematikan adblock agan atau dengan whitelisting blog ini

Blog ini hanya dikembangan oleh seorang bocah smp, jika tidak ingin menggunakan cara diatas agan bisa berdonasi

Bantu Kami dengan berdonasi menggunakan bitcoin ke 1NJ7raB8bws5EitG7C2ppLwLK2JnjxH9xp

Terima Kasih

×