Cara Bikin Sitemap Untuk Blog Agan!

Baca Juga



Halooo Gan :D Ketemu lagi sama ane, karena ane sudah bahas cara bikin Disclaimer dan Privacy Policy sekarang  ane bakal bahas cara bikin sitemap untuk blog agan, oke lanjuuut gan :D Tapi Gan Sitemap Itu apa?
 Sitemap adalah salah satu alat bantu untuk para webmaster yang mempermudah dalam pengenalan peta situs di dalam website.

  • Pertama masuk ke Blogger.com dan pilih blog yg ingin agan bikin sitemapnya 
  • Lalu Klik Menu "Laman" dan buat laman baru 
  • Ingat gan, Pilih mode HTML bukan COMPOSE
  • Dan Selanjutnya agan tinggal Copas code yg ada Disini
    (Karena di Blogspot ga bisa paste code tersebut di dalam isi post)
  • Jika sudah agan tinggal ganti link blog ane dengan link blog agan, dan Klik "Publikasikan". Jika ada eror agan ganti http:// menjadi https://


Dan sitemap agan sudah jadi :D jika agan ingin liat sitemap ane bisa Kesini


Sekian Post Cara Bikin Sitemap Untuk Blog Agan! Semoga Bermanfaat gan :D
Terimakasih telah meluangkan waktu dengan membaca post kami :) Salam GMFN :)
(Baca Juga: 13 Cara Ini Agan Bisa Jadi Blogger yg Sukses 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
Hawkhost

Suka Dengan Blog ini? Bantu kami dengan cara mematikan adblock agan atau dengan whitelisting blog ini

Blog ini hanya dikembangan oleh seorang bocah smp, jika tidak ingin menggunakan cara diatas agan bisa berdonasi

Bantu Kami dengan berdonasi menggunakan bitcoin ke 1NJ7raB8bws5EitG7C2ppLwLK2JnjxH9xp

Terima Kasih

×